Selasa, 04 September 2012

Blog EntriMar 13, '12 2:40 AM
untuk semuanya
Usia kandunganku sekarang mau menginjak 33 minggu. Hari demi hari gerakan c Ade bayi didalam perutku semakin kuat. Rasanya tendangan-tendangannya lebih kuat ketimbang dulu waktu hamil Arzan, anakku yang pertama.
Aku tiap bulan memeriksakan kandunganku ke P.H.C. ( kalo diIndonesia semacam Puskesmas ). Periksa disini free ..... ya walau seharusnya hanya untuk orang Saudi, tapi aku juga diterima dan boleh periksa kandungan disini.
Kalo menurut aku buat apa kita periksa ke rumah sakit yang mahal kalo ditempat aku periksa saja boleh. toh sama aja diperiksa oleh dokter ahlinya.
Ya terkecuali kita punya asuransi dari perusahaan tempat suami kerja atau uang kita berlebih.
Kalo aku ya mendingan disini aja ... kan kebutuhan kita juga bukan hanya periksa kandungan saja.
Kemarin aku baru saja pulang periksa dari dokter.
Dokter yang biasa periksa kandunganku namanya dr. Shoba J Victoria
Dokter kandungan asal India ...... dia baik sekali. Sayang aku tidak begit pandai bahasa Inggris jadinya komunikasi kami terbatas.
Kemarin waktu dokter meriksa kandunganku lewat USG ... katanya
alhamdulillah bayiku sehat. Aku senang sekali kalo habis diperiksa ( disini tiap periksa diUSG ).
Tidak seperti biasanya kalo aku periksa ..... kemarin c dokter kelihatan antusias sekali. Eh ternyata dia sedang senang karena mau holiday ke Indonesia untuk pertama kalinya. Ia bilang Ia akan pergi ke Bali selama 1 minggu.
Ia ngajakin bercanda ..... katanya mana nomor hp Ibu kamu ... nanti aku telpon ibu kamu .... aku menajawabnya dengan ketawa-ketawa .... Dokter .... my Mother no speak english ..... hehehehe
Katanya aku takut ada kejadian dalurat ... maklum aku pertama ke Bali.
Ia meminta nomor hp Saudaraku yang bisa berbahasa Inggris. Kebetulan kakak sepupuku kerja di trevel ..... jadinya aku kasih nomor hp kakak sepupuku.
Kami juga tukeran accun Facebook ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar