Kamis, 27 September 2012

Blog EntriAug 7, '12 12:10 AM
untuk semuanya
Beberapa hari yang lalu aku sakit gigi yang sangat dahsyat. Gigiku berlobang dan bengkak. Saking sakitnya sampai aku nangis jengking-jengking, abis sakit bnget dan hanya itu yang bisa aku lakuan dikamar sambil tiduran didekat anakku karena suamiku sedang kerja.
Gigi kiri ada yang berlobang satu sedangkan yang kanan ada 2 .... parah pokoknya mah. Pengen sih dicabut tapi belum berani, ngebayanginnya aja masih ngeri.
Klo dipikir-pikir, aku selalu gosok gigi dengan teratur, tapi diingat-ingat ternyata aku ingat klo dulu waktu SMP dan SMA aku senang bnget makan gula-gula alias permen.

Waktu itu ditas sekolahku selalu ada permen dengan berbagai rasa.
Klo dirumah tak jarang aku sembunyikan dari mamah, karena mamah sering memarahiku karena aku terlalu doyan gula-gula ini.

Sekarang aku baru sadar ... ternyata hobyku sangat merusak gigi-gigiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar