Selasa, 04 September 2012

Blog EntriApr 9, '12 7:03 PM
untuk semuanya
Kemarin Tanggal 8 April 2012 Arzan ulang taun yang ke 4.
Tadinya aku hanya ingin ngajak makan diOtheem mall seperti kesukaan dia.
klo Arzan diajak jalan ke Otheem paling dia minta beberapa kali memainkan permainan trus dia pasti minta dibeliin makan.
Alhamdulillah keinginanya itu tak begitu mahal ...
masih wajar mengingat mengingat Arzan belum bisa jajan.
Ya ... tapi nggak tahu juga klo diIndonesia ...... pasti anak sebesar Arzan tak kan cukup dengan uang jajan 5000 -10000 / hari ....
Dikarenakan perutku yang semakin buncit .... ditambah lagi Ayahnya yang kebetulan siangnya nggak istirahat, jadi aku nggak berani ngajak keluar.
Bahkan aku rasa tak ada yang special buat Arzan dihari ulang tahunnya.
Hanya saja aku dikabari keponakan klo ibuku dikampung bikin tumpeng ulang tahun Arzan untuk dibagikan ke sodara dan tetangga ..... Alhamdulillah aku cukup senang.
Tapi jam 7 malam .... Ayahnya nelpon klo Mas Rahmat ( teman Ayah ) mau datang ... katanya dia udah beliin kue ulang tahun buat Arzan.
Jadilah aku cepat-cepat masak .... bikin rendang, nasi kuning trus bikin urab ....
karena Mas Rahmat mau datang bersama teman-temannya ( sepasang suami istri ).
Sekitar jam 9 Ayah Arzan pulang dan bilang klo dia baru menerima gaji ( maklum gaji dari perusahaan tempat Ayah bekerja tidak cair tiap bulan )
Mendengar Ayah gajian Syukur Alhamdulillah .... aku senang banget, apalagi lumayan besar.
Jam 11 malam ... Mas Rahmat, Mbak Lina ( tunangan Mas Rahhmat ), Mbak Ida dan Mas Junaedi datang .... pas rendang dan nasinya juga matang .....
Kami makan tumpeng bersama ... cuma tumpengnya tidak sempat dihias-hias .... soalnya nggak sempat tambah lagi udah jamnya makan .....
Arzan dapat kue ulang tahun, mainan dari Mas Rahmat, Mbak Ida juga dari Mbak Ipah ..... sayang Mbak Ipahnya nggak bisa datang .....
Aku tak henti-hentinya mengucap syukur atas semua rejeki yang Allah berika pada kmi sekluarga di hari kemarin ditambah lagi kami juga sedang menanti kelahiran anak kami yang ke-2 yang semoga tinggal hitungan hari .....

Ya Allah ..... terimakasih atas rejeki_Mu .... semoga barokah
dan semoga kmi menjadi hamba yang bersyukur ....
Aamiin ya robbal'alamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar