Selasa, 04 September 2012

Blog EntriApr 4, '12 2:12 AM
untuk semuanya
Kata orang apabila seorang anak akan mempunyai adik maka biasanya suka rewel. Tapi alhamdulillah diawal kehamilan aku yang kedua ini Arzan tidak serewel yang dikatakan orang.
Baru beberapa minggu ini saja Arzan rewel ketika usia kehamilan aku menginjak 8 bulan. Arzan jadi sering bnget membuat aku kesal ... ada aja yang dibuatnya.
Tambah lagi apabila nangis itu sampai 1 jam nggak berhenti-henti.
Kadang aku sedih .... ya maklum saja karena aku mengasuh Arzan sendirian tanpa ada bantuan tetangga atau keluarga ... ya mungkin ini lah nasib seorang ibu dirantau orang .....
Selain menjengkelkan dia juga manja banget ..... dia sering minta ditemenin tidur dan bilang ... "ibu jangan tinggal ya" .....
Mendengar Arzan mengatakan itu ... sedih bnget
Sekarang dia juga sering minta ikut apabila melihat Ayahnya berangkat kerja .... klo sudah gitu kasihan bnget liat Arzan .... sambil terik .... kakak ikut ....
ya semua itu mungkin karena dia tak ada teman bermain juga karena takut perhatian ibu dan ayahnya berkurang ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar