Selasa, 04 September 2012

Blog EntriJan 19, '12 8:56 AM
untuk semuanya
Hari ini rasanya beda banget ... ya mungkin karena aku lagi hamil terus sakit, padahal sejak aku tinggal diSaudi 5 tahun ini biasanya aku jarang bnget sakit. Sebenarnya sekarang juga sakitnya tidak begitu parah ... cuma batuk dan plu aja .... tapi mungkin karena aku nya lagi hamil 6 bulan dan dirumah seharian ini hanya berdua dengan anaku Arzan, jadi rasanya gimana gitu.
Biasa kalo anak kecil minta ini itu ..... acak-acak mainan dan lain-lain .... sebenarnya bukan pekerjaan yang susah ... toh semua ini adalah pekerjaanku sehari-hari ...... tapi mungkin karena sedang nggak enak badan jadi terasa berat .....
Pengennya sih cuma tiduran aja .... tapi klo bukan aku terus siapa lagi yang nemenin Arzan main dan ngurusin Arzan. Coba kalo aku diIndonesia deket dengan Mamah dan Apa juga keluarga besarnya ... pasti mereka akan bantuin aku ngurusin Arzan.
Sekarang aku ingin sekali cepat sembuh ...... agar aku bisa beraktivitas dengan nyaman seperti biasanya.
Ya Allah ..... berilah aku kesembuhan, aku harus mengurus Suami dan anakku ..... aamiin ya robb .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar