Selasa, 04 September 2012

Blog EntriMar 25, '12 1:06 AM
untuk semuanya
Dulu waktu aku SMA ... aku orang yang tomboy tapi anehnya rambutku belum pernah pendek menyerupai potongan rambut laki-laki, malah rambutku selalu panjang. Aku juga paling nggak mau klo pake kerudung diluar sekolah atau ngaji ... sampai-sampai aku beberapa kali dimarahi Mamah sama Bapakku.
Tapi semenjak aku kuliah kayanya aku lebih sering keluar rumah pake kerudung begitu juga setelah aku menikah.
Apalagi dalam usia 1 tahun pernikahanku aku ikut Suamiku ke Saudi Arabia karena dia bekerja disini.
Disini klo perempuan keluar rumah wajid pake baju abaya.
Dan aku juga mulai pake kerudung ketika ada teman Suamiku main.
Apalagi setelah aku berangkat menunaikan rukun islam yang kelima, aku tambah mantap pake kerudung .....
Apalagi ketika aku liburan ke Indonesia, ternyata kerudung sudah banyak macam dan beraneka ragam tidak seperti dulu lagi yang cuma ada kerudung segi empat dan kerudung mukena ( mukena mini ).
Kadang aku teringat masa laluku yang sangat menyedihkan .... dulu aku nggak suka melihat orang yang pake gamis dan berkerudung lebar ....
"Astagfirullahaladzim ...... " Semoga Allah mengampuni dosa-dosaku .... Aamiin
Alhamdulillah sekarang aku jadi suka kerudung yang menutup sebagian badanku, kerudung yang lebih cenderung sedikit panjang ....
Apalagi ketika melihat orang yang cantik terus berkerudung ..... terkadang aku sangat malu pada diriku sendiri .... malu akan tingkah lakuku dulu
Aku seneng sekali melihat mereka .... mana cantik .... trus pake kerudung .... Masyaallah tambah cantik ....
 
Do'aku ....
Ya Allah semoga aku istikomah dalam menutup auratku ... Aamiin ya robbal'alamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar