Selasa, 04 September 2012

Blog EntriMar 28, '12 9:09 PM
untuk semuanya
Ini adalah malam ketiga aku susah tidur ... miring salah, terlentang juga perasaan tuh salah. Ditambah lagi sekitar perutku yang buncit ini gatalnya minta ampun. Kata orang sih itu karena rambutnya c bayi ... ya dulu waktu hamilanakku yang pertama juga seperti ini ..... tapi perasaan klo dulu hamil Arzan dari sekitar usia 6 bulan udah gatal-gatal ... tapi kemarin ini mah nggak ... cuma baru sekarang-sekarang ini gatal-gatalnya.
Perasaan puncaknya tiga hari ini .... sampai aku pakein vasline, minyak kayu putih, bedak bayi, minyak tawon, betason ( salep buat gatal-gatal ) .... aku coba untuk menghilangkan gatal-gatal ini ..... karena kata orang jangan digaruk pake kuku, nanti akan meninggalkan bekas.
Menurut perkiraan dokter kandunganku ... aku melahirkan pertengahan bulan April 2012 ..... dan sekarang udah tanggal 29 Mart 2012, berarti tinggal bebrapa hari lagi ..... Apalagi tadi siang habis pada kumpul sama teman-teman, katanya mungkin aku bentar lagi akan melahirkan .... mungkin karena perut aku sudah buncit banget.
Malam ini aku nggak bisa tidur lagi ..... aku jadi inget saat-saat menanti kelahiran Arzan dulu .... dulu aku belum tahu apa-apa ... masih polos banget.
Tapi alhamdulillah dulu semuanya serba lancar .... dulu aku tidak tahu kalo mau lahiran, niat ku ke dokter itu pengen periksa ..... eh ternyata mau lahiran.
Sekitar jam 5 sore lebih aku nyampe RS .... Jam 8 kurang aku melahirkan bayi yang kami beri nama Misyari Arzan .... Misyari itu artinya rumah lebah dan Arzan sendiri artinya kebaikan ..... Harapan kami semoga Arzan menjadi seperti madu yang sangat bermanfaat bagi manusia .... Aamiin ya robbal'alamiin
Mudah-mudahan proses lahiran anakku yang kedua ini juga lancar seperti dulu .... Aamiin Allahuma Amiin .....
Tapi walaupun aku dah berpengalaman nggak tahu kenapa ko rasanya beda dengan dulu .... sekarang deg-degannya ko beda ya ....

Ya Allah ..... semoga proses persalinanku lancar, bayi ku sehat, selamat juga aku cepat sembuh .... Aamiin ya robbal'alamiin ...

Untuk kedua kalinya aku melahirkan jauh dari keluarga besarku.
Terkadang terbayang bagaimana sibuknya Ibuku, Mah Mamay ( Kakaknya Ibuku yang dulu ngasuh aku ), Mah Juju ( kakak Ipar Ibuku yang dulu juga ngasuh aku ) juga Bibiku ..... Yah tapi mungkin ini nasibku harus melahkan jauh dari tengah-tengah keluarga besarku. Namun setidaknya aku sedikit tak merepotkan mereka.
Tapi .... walau disini dinegri orang ..... disini aku punya bnyak teman yang selalu mensuport aku, mendukung dan menguatkan aku.
Terimakasih teman-teman ..... Semoga Allah membalas kebaikan kalian berlipat ganda .... aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar