Selasa, 04 September 2012

Blog EntriJan 9, '12 11:34 AM
untuk semuanya
Kejadian ini terjadi sekitar 1 minggu yang lalu .....
Waktu itu dah beberpa hari Arzan rewel trus, tiap bangun tidur pasti nangis. Padahal sebelumnya Arzan hampir nggak pernah bngun tidur siang nangis keculi tidurnya diganggu Ayahnya.
Emang sih kata orang klo mau punya adik lagi, emang kadang rewel. Yah mungkin seminggu yang lalu itu Arzan sedang mengalami rewel karena mau punya adik lagi.
Sore itu Arzan nangis trus dan aku nggak ngerti apa mau nya dia ..... Tanpa aku sadari aku membentak Arzan memintanya untuk berhenti nangis.
Pas gitu .... Arzan berteriak mengatakan "maaf" disela-sela tangisnya sambil memeluk aku ......
aku betul-betul terharu mendengar arzan mengatakan "maaf" sambil memelukku erat. Padahal sebelumnya Arzan belum pernah seperti ini .....
Tapi Alhamdulillah sejak kejadian itu ... klo Arzan merasa salah, Dia akan mengatakan "maaf" bu ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar