Kamis, 27 September 2012

Blog EntriSep 23, '12 9:35 AM
untuk semuanya
6 tahun kmi berteman
DiTahun ke 5 ... Suaminya teman sering curhat masalah rumah tangganya

Awal 2012 ... hubungan persahabatan kmi semakin merenggang
Awal bulan Mei .. semuanya berantakan
karena ada pihak ketiga yang mengadu domba
intinya mengatakan bahwa aku akan menjodohkan suaminya dengan adikku
Padahal adikku satu-satunya laki-laki
hubungan ku dengannya berakhir.
aku tidak bsa membela diri karena suaminya meminta ku untuk diam
suaminya bilang .... tolong diam demi aku ( suaminya )
Tapi alhamdulillah dengan suaminya kmi masih silaturahmi dan baik-baik saja


Suaminya bilang .... yang penting kmu ( aku ) dah minta maaf
masalah dia ( istrinya ) mau memaafkan atau tidak ... itu urusannya
kewajiban kita yang merasa punya salah adalah minta maaf

Malam takbiran aku ingin sekali minta maaf sama dia
aku meminta no hp nya sama suaminya tapi aku tunggu tidak ada
mungkin dia tidak mengizinkan suaminya memberikan nope nya pada ku

Setelah aku berdiskusi dengan suamiku
aku coba untuk melupakan masalah ini ... toh aku udah punya niat dan berusaha untuk minta maaf ... walaupun sebenarnya salahku tak sepenuhnya salahku

Setelah beberapa waktu kemarin aku dengar adri teman ...
katanya dia sakit penyakitnya lumayan serius
ku coba lagi aku kirim inbox lewat fb anakku
karena fb aku sendiri sudah diblokirnya.

Sekarang ku serahkan semuanya pada Allah Yang Maha Tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar