Selasa, 04 September 2012

Blog EntriAug 2, '12 5:56 AM
untuk semuanya
Akhir tahun 2011 yang lalu ada sinetron yang judulnya "Dewa", yang dimainkan oleh Naysila Mirdad ( Dewa ), Dude Herlino ( Sakti ) dan lain-lain. Dulu aku ngikutin sinetron "Dewa" ini karena yang main Naysila dan Dude Herlino.
Ya alur ceritanya pun lumayan seru dibandingkan yang lain-lain.
Singkat cerita sinetron "Dewa" pun akhirnya selesai. ( tapi udah lupa lagi tuh selesainya gimana .... hehehe )
Beberapa bulan kemudian ..... c Kakak nyebut-nyebut nama "Dewa" .... Selidik punya selidik .... ternyata c Kakak memanggil boneka Winnie The Poohnya dengan sebutan "Dewa". Untuk memastikannya ... Aku tanya c Kakak sambil Aku peluk boneka Winnie The Pooh.
kata c Kakak ... ini Dewa ( sambil ngerebutnya dari aku ) .... kontan saja aku ketawa ....... oh ini c the pooh namanya Dewa ....
Pikiran aku .... oh ini pasti gara-gara c Kakak suka ikut nonton sinetron "Dewa". gawat mesti harus lebih hati-hati lagi dalam memilih tontonan ..... itu pikiranku waktu itu.
Jadilah boneka winnie the pooh yang tadinya bernama "Puuh" diganti namanya menjadi "Dewa"
Singkat cerita lagi .... hehehe .... Beberapa minggu yang lalu, menjelang bulan Ramadhan bnyak tayang sinetron religi dan iklan religi .... dan salah satunya wara wiri tuh Dude Herlino di tv, mulai dari sinetron religinya sampai beberapa iklan yang dia bintangi. Namun kali ini aku ga bisa ngikutin .... sinetronnya bentrok sama film kartun kesukaan c kakak ..... jadinya ibu-ibu ngalah dehhh ....
Tapi ada yang muat aku ketawa, geli, heran, bertanya-tanya ( pokoknya campur aduk deh .... ko bisa .... )
c Kakak begitu melihat Dude Herlino wara wiri di tv .. dia langsung nyebut-nyebut nama "Dewa" ... ternyata ... eh ternyata jadi yang dimaksud c Dewa sama c Kakak itu bukan Dewa yang diperankan Naysila ..... c kakak mengira klo Dude dalam sinetron "Dewa" itu namnya Dewa bukan Sakti ..... ( anak aja tahu ya klo nama Dewa itu lebih pantas buat laki-laki .... dasar aja sinetron bikin lieuuurrr orang )
Akhirnya .... aku sama ayahnya ketawa aja ... ko bisa anak kecil umur 4 tahun ngefans sama Dude Herlino, terus punya sebutan khusus ( Dewa ) lagi dan yang bikin ketawa ko bisa boneka Winnie the poohnya diberi nama Dewa sama seperti c Kakak menyebut Dude Herlino.
Tapi masih untung c Kakak ngefans nya sama Dude .... Dude kan sopan, baik, cakep lagi ..... hehehe
Sejak saat itu aku jadi suka ketawa klo c kakak sedang main sama boneka Winnie the poohnya dan memanggil-manggilnya dengan sebutan "Dewa". Apalagi klo c Dewa ( boneka pooh ) nya sudah diajak main sepak bola. c Kakak lari-lari sambil meluk c Dewa sambil nendang-nendang bola kecil ..... lalu mereka berdua jatuh.
Mungkin imajinasi c Kakak mereka sedang rebutan bola ..... ah dasar anak-anak .....
Itulah cerita lucu c Kakak, Dude Herlino dan boneka Winnie The Pooh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar