Rabu, 22 Agustus 2012

Jan 5, '12 10:42 AM
untuk semuanya
21 Januari 2004
Pertama kali kita bertemu
Walau pertama kali tak ada tanya dan sapa
Namun akhirnya kita kenalan dan saling mengenal

15 Mater 2004
Dia pergi jauh demi cita-citanya
Demi masa depan yang Dia impikan

8 Januari 2006
Setelah kami melewati berbagai rintangan
Akhirnya Kami menikah
Dan hanya satu do'aku
Semoga Dia menjadi Suamiku yang petama dan terakhir
Suamiku didunia dan diakhirat kelak .....
Aamiin ya robbal'alamiin

15 Maret 2006
Dia kembali pergi demi cita-cita
Walau berat aku relakan dia pergi jauh
Dan hanya do'a yang selalu panjatkan untuk Dia

31 Desember 2006
Kami bertemu diNegri yang aneh tapi nyata ini
Demi keutuhan rumah tangga ku
Aku tinggalkan semuanya
Ibu dan Ayahku ....
Adiku satu-satunya ...
Keluarga besarku ....
Murid-muridku ....
Juga cita-cita ku ....

Januari 2007
Harapanku hanya satu
Berkumpul dengan Dia dan membina rumah tangga
yang sakinah mawadah warohmah
Insya Allah ......
Aamiin .....

Sekarang Januari 2012
6 tahun sudah aku mendampingimu
Dalam suka dan duka
Dalam senang dan bahagia
Kini ......
Kami tak hanya berdua
Tapi anak seorang anak laki-laki melengkapi kami
Hampir 4 tahun anak itu menemani hari-hari kami
Dan sebentar lagi aku akan punya dua buah hati
buah cinta kami yang beberapa bulan lagi akan lahir

Harapan kami
Semoga bayi aku lahir dengan sehat, lancar dan selamat
Semoga kelak anak-anak kami menjadi anak-anak yang soleh
Taat pada agamanya, bangga pada nabinya, murah rejekinya,
jadi anak yang berbakti pada orang tua dan berguna bagi agama nusa dan bangsa.
Aamiin ya robb .....

Kini Januari 2012
Semoga rumah tangga kami sakinah mawadah warohmah
Semoga kami tambah tabah, sabar, ikhlas menghadapi cobaan hidup.
Semoga kami semakin menyayangi, menghargai, menghormati,
saling menguatkan juga saling memberi .....
Aamiin ya robb .....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar