Rabu, 22 Agustus 2012

Jan 7, '12 7:09 AM
untuk semuanya
 
 
 
 
Kadang sampai sekarang pun aku masih belum habis pikir dengan kenyataan yang terjadi.
Kenapa aku tak dianggap oleh mereka. Sakit rasanya ketika ingat semua itu .....
Waktu memang sulit sekali merubah sikap seseorang.
Buktinya 6 tahun aku menjadi Istri sodaranya tapi mereka tetap tak menyukaiku apalagi menyayangiku. mereka hanya peduli aku ketika menginginkan uang dari Suamiku saja.
Pasti selama ini mereka hanya pura-pura baik aja kepadaku.
Selama ini aku selalu berusaha baik pada mereka.
Aku selalu menghormati dan menghargai mereka.
Tapi kenapa mereka tak pernah sedikit pun menghargai aku sebagai Istri dari sodaranya.
Kejadian dulu 6 tahun yang lalu ..... ketika suatu hari suamiku bilang bahwa ada seorang perempuan yang suka menelponnya dan ternyata suruhan sodaranya untuk mengganggu keluarga kami ..... aku memang merasa sakit.
Tapi ku coba lupakan semua itu ... ku coba memaafkan mereka
Dan aku kira waktu 5 tahun .... aku bisa menghapus kenangan pahit itu. Apalagi aku selalu berusaha baik dan hormat pada mereka.
Tapi dengan kejadian 18 Oktober 2011 ........
Rasa sakit aku betul-betul sakit, disaat usia pernikahan kami akan menginjak 6 tahun, disaat aku hamil muda yang ke dua ...... kenapa dia tega sekali mengatakan apabila aku menikah dengan suamiku hanya karena uangnya saja.
Tidak tahu orang ini goblog atau dungu ( sama seperti yang pernah istri mudanya bilang) ........ menuduh aku menikahi suamiku karena uang. Jangankan kebenarannya ... bukti yang mengarah kesana aja nggak ada ......
mana ada istri pengeretan mau punya anak sampe 2
mana ada istri pengeretan belum punya rumah
mana ada istri pengeretan nggak punya kendaraan, jangankan mobil mewah motor aja nggak punya.
Kata suamiku ..... sodaranya ini pintar, berhitungnya, bahasa Inggrisnya dll ..... terus itu pintar nya dikemanakan ya .... ko tidak bisa dipake buat sedikit mikir perbedaan istri sungguhan dengan istri pengeretan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar